Rabu, 10 Oktober 2012

CARA DOWNLOAD VIA TUSFILES.NET

Salam Santun..
banyak teman-teman yang mengeluh bahwa tusfiles.net linknya ribet... bingung mau click yang mana... 
sebenernya ga ribet banget...
begini : 
1. setelah klik link, maka akan muncul gambar seperti ini :


 









2. lalu ikuti tanda kursor tangan berwarna hijau untuk klik download now disebelah video.
*bisa jadi juga gambar yang keluar akan seperti ini
kalau begini, sebaiknya teman-teman menyalin kode yang sudah disediakan ke dalam kotak (kursor tangan berwarna merah), lalu klik Enter.

 
3. setelah itu, (kalau teman-teman menggunakan IDM) akan muncul gambar seperti ini (kalau tidak gunakan idm akan ada juga kok himbauan untuk open atau save file yang akan di download tersebut) yang penting teman-teman memastikan bahwa judul yang akan di download itu benar seperti apa yang teman-teman inginkan:


begitu aja kok...
selamat mencoba...
(nggak bermaksud menggurui loh...)
semangat..
Salam Santun...